cara untuk mengobati penyakit gonore

Cara Menyembuhkan Penyakit Sifilis Dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Penyakit Sifilis Dengan Cepat – Dalam pengobatan suatu penyakit dibutuhkan obat yang mengandung berbagai macam kandungan kimia. Kimia-kimia tersebut bekerja dengan bercampurnya zat yang ada di dalam tubuh kita untuk menghilangkan penyebab utama penyakit. Penyebab-penyebab penyakit bisa bermacam-macam, bisa dari kuman-kuman sekitar, bakteri yang mengendap hingga virus yang berasal dari organik lain. Dari berbagai penyakit yang ada, penyakit sifilis bisa disebut sebagai penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri bernama triponema pallidum ini menular umumnya saat berhubungan seksual.
Hubungan seksual yang tidak semestinya seperti oral, anal maupun hubungan sesama menjadi pemicu dari penyakit ini. Walaupun dibilang penyakit berbahaya, sudah banyak obat sifilis yang tersedia. Namun banyak dari obat tersebut yang bermasalah. Orang-orang jahat banyak mengakali bisnis jahat dengan menipu dan memasukkan apa saja untuk obat sifilis ini.

Pengertian Tentang Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Penyakit sipilis atau raja singa ini merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya. Penyebab utama penyakit sipilis adalah hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Untuk penyebab lain dari penyakit sifilis raja singa ini adalah gaya hidup yang kurang sehat karena kita ketahui.

Sebenarnya yang menjadi pokok permasalahan berkembangnya penyakit sipilis ini adalah gaya hidup kurang sehat. Banyak orang yang tidak perduli dan membiarkan baik itu putra ataupun putrinya untuk terjerumus dalam penyakit ini. Oleh karena itu diperlukan pencegahan-pencegahan secara dini untuk menyelesaiakn permasalahan ini. Tindakan pencegahan secar nyata tersebut meliputi menghindari hubungan seks secara berlebihan, menghindari gonta-ganti pasangan yang berakibat fatal, menghindari konsumsi minuman keras dan beralkohol, menghindari penggunaa obat-obtan terlarang melakukan penyuntikan transfusi darah tidak secar bersamaan.

Memang diakui gaya hidup modern tidak dapat dipisahkan dari penyakit sipilis ini karena memang gaya hidup ini semakin hari semakin kesini semakin menjadi. Hal yang perlu diperhatikan khususnya untuk orang tua adalah perhatian yang lebih terhadap putra-putrinya karena kita ketahui sekarang bahwa penyakit sipilis ini banyak terjadi ke kaum remaja . Menurut beberapa pendapat hal ini disebabkan karena kurang perhatianya orang tua serta rasa keingintahuan yang cukup besar sehingga akan menyebabkan dampak-dampak yang merugikan baik untuk diri sendiri ataupu orang lain disekitarnya.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pria Dan Wanita
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pria Dan Wanita
Orang yang terinfeksi sifilis dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita Sipilis. Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Gejala dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita Sipilis mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

Ciri-Ciri Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria

  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sek.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pada luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Stadium Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Secara umum penyakit sipilis ini dibagi menjadi 3 yaitu stadium pertama, stadium kedua dan yang paling terakhir jika penyakit sipilis tidak langsung diobati maka akan menjadi stadium laten yang biasanya sudah menyerang tubuh, agar kita tahu seberapa parah penyakit sipilis tersebut

  • Stadium Pertama – sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.
  • Stadium Kedua – muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak.
  • Stadium Laten – ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Pencegahan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

  • Tidak melakukan hubungan seks saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari sipilis yang terdapat pada tubuh
  • Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak akan banyak membantu jika luka pada tubuh berada pada bagian lain selain pada organ reproduksi.
  • Berhubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.
  • Jika suami atau istri terjangkit penyakit sipilis, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas.
Apabila penyakit sipilis tidak segera diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.Pada wanita, Sifilis merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.
Pada pria, sipilis dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. sipilis dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita sipilis juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita sipilis dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita sipilis.
( Baca Juga : Cara Mengobati Diabetes )

Pengobatan Penyakit Sifilis Atau Raja Singa

Pengobatan penyakit sifilis atau raja singa terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kimaa buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya. Jika anda memeriksakan ke dokter dan anda telah divonis mengidap penyakit sifilis atau raja singa biasanya anda diberikan suntik yang mengandung antibiotik.

Pada kasus sipilis antibiotik yang diberikan dokter khusus mengatasi bakteri penyebab penyakit ini secara signifikan. Pada fase selanjutnya penyakit sifilis akan menunjukkan tanda-tanda yang berbahaya seperti luka terbuka yang mengeluarkan cairan menular di daerah bagian tertentu seperti telapak kaki dan tangan. Untuk itu, dokter akan menyarankan anda menambah dosis antibiotik yang diberikan sebelumnya. Dosis nya kira-kira akan memakan waktu per minggu dan berlangsung 3 minggu paling lama. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri triponema pallidum lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain.

Pergantian antibiotik pun bisa terjadi apabila ditemukan alergi obat pada si penderita. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit sifilis ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina.Adapun obat sipilis tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat yang diperoleh dari tanaman herbal yang alami, bahkan yang paling baik adalah cara penanaman tanaman obat tersebutpun tidak melibatkan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga tidak akan menimbulkan efek sanmping negatif pada tubuh. Obat tradisional yang alami tidak akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati dan ginjal, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ-organ tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman herbal berkhasiat. Selain itu, obat-obatan tradisional yang berasal dari tanaman herbal alami tidak mahal sehingga segala lapisan masyarakat dengan berbagai kondisi ekonomi dapat memperolehnya dengan mudah.

Obat sifilis tradisional yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sifilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Gho Siah
Gang Jie Gho Siah

Namun kini anda tidak perlu khawatir ,karena kini telah hadir obat herbal Gang Jie Gho Siah yang telah terbukti dan teruji secara klinis dapat mengobati sipilis paling ampuh tanpa menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang berbahaya. Gang Jie Gho Siah merupakan rekomendasi para ahli medis sebagai solusi penanganan untuk mengobati penyakit sipilis paling aman dan efektif.

Keunggulan Gang Jie Gho Siah Sebagai Berikut :

  • Gang Jie Gho Shiah terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kandungan didalamnya. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari dua bahan utama daun kumis kucing dan akar alang-alang, serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gang Jie Gho Shiah sudah terdaftar di DEP KES sehingga aman untuk dikonsumsi.
  • Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (sipilis), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS.
Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat.
Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat sifilis alami dari Gang Jie Gho Shiah. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) Dengan berbagai khasiat dan keunggulan Obat herbal Gang Jie Gho Shiah maka tidak heran jika Gang Jie Gho Shiah dipercaya sebagai solusi Cara Alami Mengobati sifilis paling aman dan ampuh. Untuk itu segera atsi penyakit yang anda derita dengan Gang Jie Gho Shiah, karena Gang Jie Gho Shiah sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Baca Juga : Agen Obat De Nature
Harga Spesial Hanya Rp. 295.000,- (dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah)
Untuk biaya/ongkos kirim :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp. 25.000,-
Untuk Luar Jawa Rp. 55.000,-
Khusus untuk Irian Jaya Rp. 100.000,-
Format PemesananCara Pemesanan Bisa melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Melalui Rekening Di Bawah ini :

NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH

Kirimkan Melalui Sms Ke Salah Satu Kontak Customer service Kami di Bawah ini

Whatshap : 083 863 685 371
Bbm : D105D820
Sms/Telfon : 083 863 685 371

Untuk Pengiriman Barang:

Keuntungan Belanja Online Pada Kami

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain